Sunday, October 28, 2018

Ini Nihh Efek Samping Sabun Rosan Pada Kulit

Ternyata Sabun Rosan Ada Efek Sampingnya Terhadap Kulit

Mau tahukan beberapa hal yang terjadi pada kulit jika mandi dengan memakai sabun rosan?? Yups produk sabun mandi ini dibuat dari bahan yang aman dan tak berbahaya, justru sebaliknya sabun rosan dibuat dari komposisi bahan yang aman serta memiliki efek baik jika digunakan secara rutin atau berkala. Minyak zaitun atau olive oil, squalene oil, serta antiseptik itulah kandungan yang ada pada rosan.

Jika kita sering membaca artikel tentang bahan alami yang bisa digunakan sebagai obat untuk perawatan atau merwat kecantikan pasti sudah tidak asing dengan yang namanya buah zaitun, kandungan minyak zaitun yang digunakan pada berbagai produk kecantikan memiliki efek atau khasiat yang menyehatkan terhadap kulit, dilansir dari beberapa blog ternyata minyak zaitun sudah digunakan sejak zaman dahulu kala, bahkan konon katanya ratu cleopatra yang terkenal itu juga menggunakan media ini sebagai solusi agar membuatnya selalu tampil cantik didepan banyak orang. Olive oil inilah yang berefek menyehatkan pada kulit termasuk untuk menjaga kelembaban, agar kulit tidak kering dan berisik.

Untuk menghaluskan kulit juga sangat istimewa, mandi dengan sabun ini juga secara perlahan namun pasti akan mengatasi kulit tangan yang kasar, telapak kaki serta melembutkan semua bagian tubuh, jadi mandilah dengan prosedur yang benar, gosok semua bagian tubuh agan dengan rosan sabun mandi, selain itu efek samping yang dihasilkan oleh sabun rosan juga berperan penting dalam menjaga kesehatan, mengapa??? Sudah bukan rahasia lagi jika bakteri, jamur serta kuman merupakan penyebab utama penyebaran berbagai penyakit termasuk gangguan kulit yang menular.

Jadi alangkah baiknya menggunakan sabun multikhasiat ini sebagai benteng utama atau pencegahan utama yang sangat menguntungkan karena harganya yang sangat murah untuk dibeli, berpa??? yups hanya Rp 7000 rupiah perbatangnya, tapi agan harus beli satu dus yang isinya 12 pcs agar harganya dapat kami kurangi lagi, apalagi jika membeli lebih dari 10 dus dan 20 dus serta seterusnya, kami pastikan akan memberi diskon khusus alias harga grosir, berapa??? Rahasia,,, ini berujuan bagi agan-agan yang minat untuk menjualnya kembali (resseler).

Jangan takut tak laku...!!! Sabun ini sudah memiliki pasar yang sangat luas, bahkan tak jarang yang memesan sabun rosan ke luar negeri, diantaranya beberapa negara tetangga seperti malaysia, singapur dan lainya. bselain pasar yang sangat bagus untuk pencarinya, sabun ini juga memiliki banyak penggemar didalam negeri yang loyalis, jadi setiap habis pasti mereka akan membeli kembali.

Bagaimana dengan keamanan sabun rosan?? Tak perlu khawatir, produk ini sudah terdaftar serta melewati uji klinis dengan hasil yang sangat baik, berikut no registrasinya NA 18120500417.

Pesan saja langsung pada admin sekarang juga....!!!!
  • Edelweis
  • 0853 2027 4788 (whatsapp)
Jika ada yang kurang jelas chat saja...!!
*** Terima Kasih sudah membeli sabun rosan, jangan lupa konfirmasi jika paket sudah sampai di lokasi agan/sista***

0 comments:

Post a Comment