Sunday, October 21, 2018

Sabun Pelembut Kulit Dengan Harum Aroma Terapi Kembang Mawar

Sabun Mandi Untuk Menghaluskan Dan Melembutkan Kulit

Rekomendasi sabun mandi keluarga yang memiliki kandungan dan manfaat yang multifungsi untuk merawat kecantikan kulit tubuh ya sabun rosan solusinya. Dengan wangi harum dari bunga rose atau kembang mawar yang sangat khas sekaligus membawa efek menenangkan dan menyegarkan.  Sudah terdaftar di BPOM dengan reg NA 18120500417 produk perawatan tubuh ini sangat dianjurkan apalagi untuk Anda yang memiliki jenis kulit sensitif.

Sabun Rosan Aman & Tanpa Efek Samping Berbahaya

Ternyata selain mampu meningkatkan mood untuk memulai aktifitas setelah membersihkan tubuh dengan sabun rosan, ada hal lain yang perlu kalian ketahui sebagai konsumen, apakah itu?? yups yang pertama tentang keamanan, sabun kulit yang memiliki banyak sekali penggemar dan peminat ini sangat aman untuk semua jenis kulit. Manfaat sabun rosan tak hanya sekedar mampu membersihkan kotoran dan debu yang menempel di tubuh tetapi juga mampu mengangkat jamur dan bekteri penyebab penyakit kulit.

Khasiat sabun rosan lainya adalah mampu meningkatkan kelembaban kulit, oleh karena hal itu pula masalah kulit kering, bersisik, kasar bisa diatasi dengan cepat dan efektif.
Mengapa???
Anda ingin tahu???

Hal itu disebabkan karena kandungan yang ada pada sabun rosan, dengan khasiat dari olive oil atau minyak zaitun maka tingkat kelembaban akan terjaga, serta dapat meningkatkan tingkat sirkulasi darah. Sebab emolien olive oil dapat menjadi solusi untuk mengatasi penebalan kulit pada telapak kaki dan tangan.

Sabun Rosan untuk untuk mengatasi tampilan garis halus dan keriput pada kulit, manfaat sabun mandi untuk penghalus kulit ini juga akan terasa pada kekenyalan atau elastisitas kulit, mengapa bisa??? naahh itu semua karena manfaat dari elastin yang terlindungi.

Banyak yang sudah membuktikan secara real dengan testimoni yang dikirimkan kepada kami, salah satunya dari Ibu Rahayu Ningsih yang berada di Jawa Barat, menurut beliau rosan sabun mandi sangat nyaman saaat dan setelah dipakai, praktis juga untuk dibawa bepergian, hal lainya yang membuat ia terpesona adalah wangi bunga mwarnya yang lembut banyak disukai orang.

Pesan sekarang juga ,,,, Sabun kencatikan murah Rp 7000/pcs dengan pemesanan minimal 1 lusin!!!
Hubungi  :
  • -  Edelweis
  • - Whatsapp  :  0853 2027 4788
Terima Kasih,, semoga pesanan agan segera diterima, jangan lupa konfirmasi jika paket sudah diterima. Anda semua juga boleh mengirimkan testimoni dari hasil pemakaian sabun rosan kepada kami, yang bisa dikirim melalui email atau whatsapp, Email  : susandimaulana52@gmail.com

0 comments:

Post a Comment